Target 75 Ribu Peserta Jalan Sehat Partai Gerindra

PALEMBANG – Event Jalan Sehat Partai Gerindra bekerja sama dengan Harian Sumatera Ekspres, 16 Juli mendatang sepertinya bakal berlangsung spektakuler. Sebab, Partai Gerindra menargetkan 75 ribu peserta bisa mengikuti event yang berpusat di Benteng Kuto Besak (BKB) tersebut.

“Target 75 ribu itu cukup riil. Karena peserta yang kita gaet tak hanya berasal dari Kota Palembang, tapi seluruh daerah di Sumsel,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Sri Mulyani kepada koran ini, kemarin. Untuk mencapai target itu, jelasnya, pihaknya sudah menyebar 130 ribu kupon baik melalui koran Sumatera Ekspres, maupun kupon yang disebar langsung oleh kader-kader Partai Gerindra di masing-masing kabupaten/kota.

Tidak itu saja, dia pun yakin akan banyak warga yang tertarik mengikuti jalan sehat meski mereka berada di daerah. Karena panitia menyiapkan hadiah fantastis, tak tanggung-tanggung satu unit rumah, dua tiket umrah, 8 sepeda motor, televisi, kulkas, dan hadiah hiburan lainnya. Selain peserta umum dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel, rencananya jalan sehat ini juga dihadiri wakil DPC Gerindra, sayap partai, dan anggota DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPD Gerindara Sumsel, Syaifudin Aswari Rifai, menjelaskan lewat jalan sehat ini pihaknya ingin mendekatkan diri kepada masyarakat Sumsel. “Kita akan berbaur dengan seluruh masyarakat. Apalagi even ini dalam rangka HUT Ke-9 Partai Gerindra. Kita ingin merayakannya bersama-sama dengan rakyat,” ujar Aswari.

Menurutnya, pada jalan sehat kali ini pihaknya menetapkan rute start mulai dari BKB. Lalu menuju Jl Kapt A Rivai, Jl Kedaung, Jl Merdeka, dan finis ke BKB lagi. Sambil jalan, peserta bisa mengumpulkan kupon undian di beberapa titik jalan yang dilalui. Ada panitia yang stand by mengumpulkan kupon. Setelah jalan sehat, katanya, jangan pulang dulu. Karena pihaknya akan melakukan pengundian door prize untuk para peserta. “Peserta juga nanti akan dihibur oleh berbagai pertunjukan, ada DJ Ricky Auki dan Rafly DA3,” bebernya.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Sumatera Ekspres, Rosidi, menerangkan, cukup gampang untuk menjadi peserta jalan sehat ini. “Pembaca setia bisa gunting kupon jalan sehat di koran Sumatera Ekspres dan isi identitas diri. Dua guntingan kupon bisa mendapatkan satu kupon untuk undian,” sebutnya. Penukaran kupon bisa dilakukan di Kantor Sumatera Ekspres, Graha Pena, Jl Kol H Barlian No 773, Sukarame, Palembang dan tempat penukaran lainnya. “Kesempatan mendapat hadiah terbuka luas. Jadi, buruan gunting kupon dari sekarang. Lalu, tukarkan segera ke Graha Pena,” pungkasnya. (qiw/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!