Tatib Disahkan, ini Nama-nama Cawabup OI

HM Ilyas Panji Alam (tiga dari kiri). foto: dok sumeks.co.id

INDERALAYA – Jabatan wakil bupati Ogan Ilir, cepat atau lambat akan segera diisi. Kemarin (10/9) DPRD setempat mengesahkan tata terbit pemilihan wakil kepala daerah tersebut.

Pengesahan langsung dilakukan oleh Ketua DPRD  H Endang PU Ishak yang dihadiri 27 wakil rakyat dari 40 anggota dewan. Acara dihadiri Bupati HM Ilyas Panji Alam.

Endang PU Ishak mengatakan bahwa sebelum mengesahan tatib pemilihan wakil bupati, anggota dewan telah melakukan studi banding ke Bogor dan Cilegon, termasuk Kemendagri .

Ketua panitia pemilihan (Panlih) Aprizal SH didampingi anggota Amir Hamzah SH mengatakan, meski tatib pemilihan sudah disetujui anggota DPRD, namun masih harus dikonsultasikan dahulu ke Pemprov Sumsel, karena masih harus ada pembenahan lainnya.

Sementara nama-nama calon wakil bupati yang bakal mendampingi Ilyas Panji Alam sudah mulai mencuat dari partai pengusung dan pendukung.

Seperti dari Golkar disebut-sebut Yulizar Dinoto, Partai Hanura H Sobli, PDIP Wahyudi Marwan, dan Partai Demokrat Ujang Rasyid. (sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!