Teco Puji Dukungan Suporter SFC Bagus dan Lapangan Juga Bagus

Stefano Cugurra Teco. Foto: twitter/Persija_jkt

Duel dua klub asal ibu kota provinsi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, malam ini (Live Indosiar, pukul 18.30 WIB). Marckho Meraudje bek Sriwijaya FC. Talenta muda Papua ini mengatakan, jika dirinya bersama rekan setim siap tampil all out untuk hadapi taring Macan Kemayoran. “Kita bersiap mencari celah dari permainan mereka beberapa waktu terakhir,” timpal dia.

Di sisi yang berbeda, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengungkapkan jika dirinya menaruh perhatian khusus pada Alberto “Beto” Goncalves, penyerang Sriwijaya FC. Selain mematikan langkah pemain yang kini telah dinaturalisasi itu, ia meminta anak asuhnya bermain kompak.

Peran vital penjaga gawang yang kini masih meragukan, lantaran Andritany Adhiyasa masih belum kembali pada performa terbaiknya, tentu tidak menjadi masalah. Sebab, tim ibukota ini punya lini belakang yang solid, digawangi oleh Jaimerson dan bek gaek Ismed Sofyan. “Kita mengantisipasi Beto dan permainan Sriwijaya FC yang mengedepankan set piece. Saya lihat permainan mereka disini (Palembang). Punya dukungan yang bagus, lapangan yang bagus, mereka pasti bersemangat,” jelasnya. (aja/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!