Tenang Usai Diperiksa BNN

181
Kondisi Ridho Rhoma tampak tenang usai menjalani pemeriksaan psikologis dan permohonan rehabilitasi di Kantor Pusat BNN, Kamis (30/3). Foto: JPG

PEDANGDUT Ridho Rhoma kembali menjalani assessment terpadu di Badan Narkotika Nasional (BNN). Kali ini, putra raja dangdut Rhoma Irama itu, menjalani pemeriksaan psikologis serta analisa hukum atas permohonan rehabilitasi yang diajukan keluarganya.

Pantauan di kantor Pusat, penyanyi yang dijuluki Pangeran Dangdut itu menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Ridho mengenakan baju tahanan berwarna hijau dan topi hitam, ia tampak tenang saat keluar ruangan menuju kendaraan polisi.

Dengan sesekali menunduk, Ridho hanya tersenyum mendengar berbagai pertanyaan yang dilontarkan awak media padanya. Sayangnya, Ridho bungkam dan enggan berkomentar mengenai kasus yang membelitnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, Ridho masih terus menjalani serangkaian pemeriksaan di BNN.”Jadwal pemeriksaan RR adalah pemeriksaan psikologis dan assessment. Assessment kan ada tiga. Medis, hari ini psikologi dan analisis hukum, ini assessment yang terakhir,” ucap AKBP Suhermanto di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (30/3).

Hasil assessment yang dilakukan Ridho Rhoma nantinya akan dipergunakan sebagai bahan pertimbangan untuk mengetahui lebih lanjut sejauh mana tingkat ketergantungan Ridho Rhoma. “Yang diharapkan dari assessment terpadu adalah untuk mengetahui tingkat ketergantungan tersangka, apakah terlibat sindikat narkotika atau tidak,” terangnya lagi.

Diketahui, kedatangan Ridho Rhoma ke kantor BNN bukan kali pertama semenjak ia kedapatan membawa 0,7 gram sabu Sabtu (25/3) di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sebelumnya, Senin dan Rabu lalu, Ridho diketahui datang ke kantor BNN guna menjalani proses assessment. (jpg/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!