Terakhir Berpesan “Usah Tanyo Aku Kemano”

jenazah Syamsudin saat berada di kamar mayat RSUD Prabumulih, Senin (14/5). Foto: Dian/Sumatera Ekspres

PRABUMULIH – Warga yang tinggal maupun lewat di sekitaran Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat SMPN 10 Cambai, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki, Senin (14/5) pagi.

Mayat yang mengenakan kemeja biru kotak-kotak dan celana pendek itu pun diketahui bernama Syamsudin (63), warga yang beralamat di Jalan angkatan 45, kelurahan Tugu Kecil, kota Prabumulih.

“Dia ini sudah pikun Pak,” ujar Dewi, anak korban saat datang ke kamar mayat RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Prabumulih, Senin (14/5).

Lebih lanjut, dia mengaku sebelumnya ayahnya itu selalu di rumah. “Dua hari ini ngapo nak bejalan bae. Hari sebelumnyo dio keluar ngomong nak ke masjid tapi balik lagi,” sambungnya.

“Minggu (13/5) setelah Maghrib pegi lagi, ditanyo kemano katonyo dak usah tanyo aku nak kemano, aku nak bejalan dewek,” sambungnya terisak.

Dirinya pun mengaku lama sebelum kejadian tersebut, ayahnya itu pun sempat keluar rumah. “Pernah saya di telfon Polsek Timur sekitar pukul 21.30 WIB malam bilang ada Bapak di Polsek dan aku jemput kesano,” lanjutnya lagi. (chy)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (15/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!