Terapis Pijat Tewas Dibunuh

Ilustrasi

MEDAN – Seorang terapis pijat Ibu Tiara di Jalan Tengku Amir Hamzah No 44, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumut, ditemukan tewas tanpa busana, Minggu (10/6) pagi.

Perempuan bernama, 40, adalah warga Jalan Eka Rasmi No 11 Kecamatan Medan Johor, ini juga ditemukan tewas bersimbah darah.

Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu, sontak membuat warga di sekitar geger dan beramai-ramai datang ke lokasi.

Informasi dihimpun, penemuan mayat korban pertama kali ditemukan tewas oleh tetangganya, Danny Roy dengan kondisi telanjang.

Saat itu, Roy keluar dari dalam rumah mau menyapu halaman teras. Kemudian, Roy melihat lampu tempat usaha pijat masih tergantung dan hidup. Sebab, biasanya jika sudah malam dinonaktifkan korban dengan mengambil bola lampunya.

“Saksi (Roy, red) yang curiga langsung melihat ke dalam. Alangkah terkejutnya, ternyata mendapati korban telah meningggal dunia dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah,” ungkap Kabid Humas Poldasu, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Saksi lalu menyampaikan kepada keluarga yang ada di rumah. Setelah itu, menghubungi pihak Polsek Medan Barat.

Tak lama, petugas Polsek Medan Barat dibantu Polrestabes Medan turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi mengamankan TKP dengan garis polisi. Selanjutnya, mengumpulkan keterangan dan barang bukti.

“Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, korban diduga kuat dibunuh. Namun, masih butuh penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Usai diidentifikasi, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi. (fir)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!