Terbukti… Gatot Brajamusti Hamili Muridnya

Terdakwa Gatot Brajamusti menghadiri sidang di PN Jaksel, Selasa (16/1). foto" ricardo jpnn.com

JAKARTA – Gator Brajamusti tidak bisa mengelak atas tuduhan telah menghamili muridnya berinisial CT.

Dalam sidang kasus asusila dengan terdakwa Gatot Brajamusti yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1) menghadirkan saksi ahli dari Mabes Polri. Berdasarkan hasil tes DNA yang diungkap saksi ahli, mantan Ketua PARFI itu terbukti telah menghamili muridnya sendiri.

Mirisnya, sang murid yang berinisial CT itu masih berumur 16 tahun saat digauli oleh guru spiritual Reza Artamevia itu.

“Saksi ahli menyatakan apa yang diketahui, ternyata benar. Hasil pemeriksaan dari laboratorium DNA, dari sampel ibunya, dari AA Gatot, terus dari anaknya dan ternyata benar anak itu (dari CT-red) adalah anak Gatot Brajamusti,” tegas Jaksa Hadiman.

Gatot Brajamusti sendiri telah mengakui bahwa anak tersebut adalah darah dagingnya.

“Sudah kami bahas perihal hasil tes (DNA-red) yang positif anak tersebut adalah anak dari Gatot Brajamusti,” ungkap kuasa hukum Gatot, Achmad Rulyansyah.

“Menurut kami, tidak perlu dihadirkan saksi ahli tersebut karena dalam kesaksian CT kemarin juga terdakwa sudah mengakui bahwa itu anak dari Gatot Brajamusti,” sambungnya.

Dalam kasus ini, Gatot dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan Pasal 81 ayat 2 UU Perlindungan Anak lantaran ketika itu Citra masih di bawah umur.(mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!