Tercatat 128 Petenis Meja Daftar

Juara KU Putri Sumeks Open 2017. foto: dok sumeks.co.id

PALEMBANG – Kejuaraan Tenis Meja Sumeks Open II yang akan digelar Harian Sumatera Ekspres di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) 29-30 September mendatang, sampai hari ini (21/9), sudah 128 petenis meja daftar.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Tenis Meja Sumeks Open II Dendi Romi mengatakan bahwa 128 petenis meja yang mendaftar tersebut berasal dari empat provinsi. Yakni Babel, Jambi, Bengkulu, dan Jakarta. Provinsi Kepri yang sebelumnya akan mengirim atletnya, batal karena fokus untuk mengikuti kejuaraan tenis meja se-Kepri yang akan digelar Oktober mendatang.

“Tadi siang kita kontak dengan teman di Batam,” kata Dendi, Jumat (21/9).

Dari 128 peserta yang mendaftar tersebut, tambah Dendi, didominasi kelompok umum putra dan veteran putra. Dua kelompok umur tersebut, jumlahnya mencapai 90 orang. Justru kelompok umur putri dan senior putri yang jumlahnya sedikit.

“Jumlah dua KU tersebut tidak lebih dari 10 orang per kelompok umur,” ujarnya.

Dia berharap target 150 peserta dan jumlah provinsi yang mengikuti tercapai. Tahun lalu tercatat 130 petenis meja meramaikan Sumeks Open II.

“Masih ada sisa waktu sepekan untuk mencapai target jumlah peserta. Kita harap teman-teman dari Jawa ikut berpartisipasi,” terangnya.

Baca Juga :  Happy Ending Permainan Cepat

Technical meeting, lanjut Dendi, akan dilaksanakan di Graha Pena (kantor Sumeks Grup) lantai II pada 27 September mendatang pukul 14.00 WIB. “Petenis meja unggulan akan diseeded,” pungkasnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!