Terinspirasi Pop Up Market

RAMAI: Pengunjung menyerbu Clorids saat grand opening, kemarin (12/1). Foto: Irwansyah/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Tingginya antusiasme terhadap brand lokal. Clorids coba memaksimalkan pasar dengan membuka gerai. Pada grand openingnya, Clorids menghadirkan promo menarik yakni setiap belanja Rp 999 ribu, maka mendapatkan sepatu fashion Rp350 ribu.
Owner Clorids Fanny Meitasari mengatakan, gerai ini terinspirasi dari maraknya pop up market di Jakarta dan tingginya antusiasme terhadap merek lokal. Untuk itu, Clorids menjadi butik pertama di Palembang yang menyediakan merek lokal Palembang. Saat ini merek yang bergabung yakni Kalog Bag, Tap Shoes, Maliskha dan MCW By Labelle. ”Nah, MCW by Labelle merupakan merek lokal dari Palembang,’ ucapnya.
Dikatakanya, pihaknya menghadirkan busana daily wear, pakaian kerja hingga pesta. Baik formal maupun semi formal. Tidak hanya itu, pihaknya menyediakan pakaian anak-anak mulai dari usia satu tahun sampai dua belas tahun. Pihaknya pula menyediakan akseoris seperti anting-anting, kalung, gelang, sepatu dan tas. ”Nah, pada grand opening kami menyediakan sepatu gratis seharga Rp 335 ribu dengan minimal belanja Rp 999 ribu,” paparnya.
Selain itu, kata dia , pihaknya pula menghadirkan privilege member card. Mendapatan kartu ini cukup dengan belanja Rp 999 ribu dalam satu struk tranksasi. ”Keuntungnya, pelanggan dapat menukarkan poin yang sudah dikumpulkan dengan voucher belanja Rp 100 ribu ”tukasnya. (yun)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!