Tertabrak Range Rover, Kepala Terbentur Pohon Pinus

TKP: Warga menunjukkan lokasi kejadian korban ditabrak mobil Range Rover di Hutan Wisata Punti Kayu, kemarin (12/7). Foto: ist

PALEMBANG-Holiday program High Scope Palembang di hutan wisata Punti Kayu, kemarin (12/7) pagi sekitar pukul 10.00 WIB berujung tragis. Salah satu guru playgroup yang beralamat di jalan Riau, Kelurahan 26 Ilir D-1, Kecamatan Ilir Barat (IB) 1, meregang nyawa usai ditabrak mobil.Korban bernama Tri Puspita (25), warga jalan Jaman, lorong Yakun, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

“Korban meninggal ditempat dengan kondisi luka parah di bagian kepala,”ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Andi Baso Rahman melalui Kanit Laka Iptu Merry.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil Range Rover warna Putih B-257-EDO yang dikemudikan Lilis (29), warga Komplek Citra Grand City, Kecamatan Alang-Alang Lebar, berjalan mundur hendak memarkirkan mobilnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Tidak disangka, dibelakang mobil yang sedang berjalan mundur tersebut, ada korban yang saat itu hendak menyeberang. Akibatnya, korban tertabrak hingga terjatuh. Kepala korban lalu membentur pohon Pinus (Pinus merkusi).

“Korban lalu kami evakuasi ke RS Muhammad Hoesin. Untuk sopir mobil, sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.

Sementara, salah satu guru High Scope, Fitri (27) mengatakan saat itu mereka ada Field Trip Holiday. Ada 25 siswa yang ikut. Karena kejadian tersebut, lalu dibatalkan.

“Kami tidak menyangka atas kejadian ini,”ujarnya dengan muka sedih saat ditemui di RS Muhammad Hoesin (RSMH).

Sejumlah rekan korban yang ada di Instalasi Pemulasaran RSMH, tak kuasa menahan tangis dan saling berpelukan. Mereka seakan tidak percaya atas kejadian yang menimpa rekan seprofesinya.

Humas hutan wisata Punti Kayu, H Toni mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara persis kejadian tersebut.

“Saat kejadian, saya masih diluar. Namun, benar ada kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,”ujarnya.

Sedangkan salah satu saksi mengatakan, sopir mobil Range Rover sempat berkata bahwa dirinya saat itu hendak menginjak pedal rem.

“Tapi, terinjak pedal gas. Sopirnya juga sepertinya pingsan atas kejadian tersebut,”ujarnya. (vis)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!