Tetap Buka Jaringan AHASS

Mekanik Honda menyervis kendaraan yang hendak digunakan mudik Lebaran agar kondisinya prima.

PALEMBANG – Astra Motor Sumsel menghimbau para pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan mudik.

Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel mengatakan, motor dalam kondisi prima menjadi hal penting yang harus dipenuhi sebelum melakukan perjalanan jauh. “Kami pun siap membantu pemudik merawat motor kesayangan melalui jaringan AHASS dan layanan Honda CARE,” katanya, kemarin.

Ronny juga menambahkan bahwa jaringan AHASS akan tetap buka pada 13, 14, 18,19 Juni 2018 untuk melayani para pelanggan. Ketentuan ini berlaku pada jaringan AHASS di dealer Astra Motor Plaju, Astra Motor Basuki rahmat, Astra Motor Sako, Astra Motor Sukarame, Astra Motor Talang Kelapa, Astra Motor Baturaja, Astra Motor Tugumulyo, Astra Motor Indralaya, Astra Motor Muara Enim, Astra Motor Prabumulih dan Astra Motor Lahat.

Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan Layanan Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) yaitu layanan Customer Assistance meliputi layanan seperti ganti oli atau servis perawatan berkala dan layanan Road Emergency khusus untuk melayani konsumen saat kondisi darurat di jalan seperti motor mogok, pecah ban atau rantai putus.

Layanan Road Emergency ini tidak dikenakan biaya jasa servis atau gratis. Untuk dapat menikmati layanan Honda CARE ini dapat menghubungi hotline dan layanan ini juga beroperasi pada libur Lebaran ini dengan jam operasional 08.00 – 20.00 WIB (khusus untuk wilayah kota Palembang). (rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!