Tetap Sederhana

Georgina Rodriguez FOTO : REUTERS

Cristiano Ronaldo mengukir banyak rekor. Dia berhasil meraih gelar juara Liga Champions keempatnya sepanjang karier ketika Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1. Ronaldo menjadi bintang dengan membuat dua gol pada laga ini. Banyak yang memprediksi gelar ini akan membuat CR7 kembali mengangkat Ballon d’Or nanti.

Meski begitu, ada pemandangan menarik pada saat selebrasi di lapangan. Ronaldo yang memang sudah cukup lama menyendiri setelah putus dari Irina Shayk, akhirnya menggandeng seorang wanita. Dia bukan sosok yang menonjol seperti Irina.

Gayanya pun santai dan terbilang casual. Sesosok yang sudah menemani Ronaldo sejak dia diberi penghargaan individual lain beberapa waktu lalu. Adalah wanita cantik Georgina Rodriguez yang terlihat berdandan sederhana tapi cukup memukau dan membuat banyak mata di Cardiff terbelalak.
Menggunakan ransel, jersey Madrid berwarna ungu, dan jeans, Georgina terlihat berkeliling kadang bersama keluarga Ronaldo, atau Ronaldonya. Menariknya, ada satu momen yang tertangkap RMadridInfo dimana dia seorang diri sedang melihat sekeliling dan ternyata sudah memakai medali Liga Champions.

Ya, itu adalah medali emas milik Ronaldo yang dipasangkan kepada sang kekasih, walau prosesnya tidak tertangkap kamera. Kesederhanaan Georgina menjadi sesuatu yang baik untuk Ronaldo yang bergelimpang ketenaran. Secara logika, sang wanita kemungkinan besar bisa mengimbangi Ronaldo dengan kedewasaan dan kesantaiannya. (rap/ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!