Tiba di Palembang, ini Target Bali United

Skuat Bali United tiba di Bandara SMB II, Jumat (9/2). foto: evan zumarli sumeks.co.id

PALEMBANG – Semifinalis Piala Presiden, Bali United tiba di Palembang, Jumat (9/2). Tim yang kini diasuh Widodo Cahyono Putro itu datang dengan kekuatan penuh dengan harapan bisa meraih poin maksimal di laga leg pertama.

Widodo rupanya bahkan telah menyiapkan anak asuhnya secara maksimal untuk bisa meladeni permainan Tim Laskar Wong Kito. Seperti yang diungkapkan Ilija Spasojevic saat dibincangi di kawasan hotel tempatnya menginap.

“Kita tahu Sriwijaya FC tim hebat. Mereka jauh berubah dibanding musim lalu. Beberapa waktu terakhir, kita pelajari permainan Sriwijaya untuk dapat memenangkan pertandingan,” katanya.

Sebab, Widodo memang memotivasi anak asuhnya untuk menang. Spaso yang juga baru menjadi WNI itu menilai, keunggulan Widodo adalah pernah menukangi Sriwijaya FC. Namun di sisi lain perubahan drastis di musim ini agak menyulitkan dalam membawa strategi permainan.

“Pelatih baru dan pemain baru. Saya respek dengan tim ini, meski ini baru sebatas laga pra musim. Tapi kami juga tak mau menyerah meski Sriwijaya tampil di kandang,” ujarnya. (aja)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!