Tiba di Rusia, Ronaldo Dikabarkan Bawa Bodyguard Khusus

RUSIA – Bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mempekerjakan seorang bodyguard untuk mengawalnya selama Piala Dunia 2018. Bodyguard khusus Cristiano Ronaldo adalah Nuno Marecos, seorang yang gemar melawan banteng dengan tangan kosong.

Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pesepak bola papan atas yang bakal ambil bagian di Piala Dunia 2018. Demi menjamin keselamatannya, sang pemain tidak cukup hanya mendapat pengamanan dari tim yang disewa Portugal.

Dia memutuskan mengajak Nuno Marecos yang dikabarkan sudah bekerja bersamanya sejak final Liga Champions 2017-2018. Belum diketahui sampai kapan Cristiano Ronaldo menyewa jasa sang bodyguard.

“Cristiano Ronaldo sering menyaksikan pertarungan manusia melawan banteng. Dia menyewa Nuno Marecos yang dianggapnya sebagai manusia terkuat yang pernah ditemuinya,” kata seorang sumber dilansir The Sun.

“Dia tahu orang lain tidak akan mengganggunya bila ada bodyguard di sisinya. Nuno Marecos sering terlihat di Kiev dan bakal berada di Piala Dunia 2018 juga,” lanjutnya. Selain Nuno Marecos, Cristiano Ronaldo dikabarkan juga menyewa Goncalo Salgado, seorang petarung MMA. (sun/int/Foto: REUTERS / Sergei Karpukhin)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!