Tiga Pemuda Tabrak Musala

Dua korban luka berat ditolong warga untuk dibawa ke rumah sakit. Foto: Yudi/Sumeks

SEKAYU – Diduga dalam kondisi mabuk berat, tiga pemuda yang mengendarai sepeda motor Beat BG 8567 BH menabrak Musala Al Furqon. Kejadiannya di Jl Kapten A Rivai Talang Jawa, Kamis (20/4), sekitar pukul 05.00 WIB.

Mereka itu, Patin, Pinggo, dan Hermansyah, dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu. Bonceng tiga, motor yang mereka kendarai melaju kencang di Jl H Ahmad Dahlan. Motor melaju tak beraturan, zigzag ke kanan dan ke kiri.

Tiba-tiba, Patin yang mengendarai motor itu memilih masuk jalan pintas Lr Talang Jawa yang berukuran hanya dua meter lebih. Di lokasi yang gelap itulah perjalanan mereka berakhir. Laju motor terlalu melebar ke kanan sehingga menabrak musala.

Patin tewas di lokasi dengan tubuh bersimbah darah. Sedangkan Pinggo dan Hermansyah mengalami luka berat. Ketiga korban ditemukan warga yang hendak ke pasar.
Temuan itu disampaikan kepada warga sekitar.

Ketiganya lalu dilarikan ke RSUD Sekayu. Nyawa Pinggo dan
Hermansyah masih selamat meskipun kondisinya kritis. “Kami tahunya Patin itu warga Kampung 6. Sedangkan dua temannya bukan warga Kota Sekayu,” kata Ardi, salah seorang warga setempat.

Kanit Laka Lantas Polres Muba, Ipda Nazaruddin, mengatakan, pihaknya
telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan motor
milik korban. “ Kita belum mengetahui kronologis kecelakaan tunggal ini.
Masih penyelidikan,” tegasnya.

Baca Juga :  Racun Nyamuk Hanguskan Rumah

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Rio Artha Luwih SH SIK, menambahkan, pihaknya telah mengambil urine korban yang ada. Ini diperlukan demi melakukan tes,
apakah ketiga pemuda mengonsumsi narkoba dan miras. “Ini untuk memastikan apakah mereka dalam kondisi mabuk atau menggunakan narkoba saat kejadian,” tandasnya.(yud/ce4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!