Tiga Provinsi Setor Nama

Penghobi tenis meja di PTM Union sedang latihan. foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Kejuaraan Tenis Meja Sumeks PTMSI Sumsel Open yang akan digelar di atrium Palembang Indah Mall (PIM) pada 8-10 September mendatang, mulai dilirik petenis meja dari provinsi lain. Provinsi Jambi, DKI, dan Jabar sudah mendaftarkan pemainnya untuk mengikuti kejuaraan

“Ya, Jabar, DKI, dan Jambi sudah setor pemain yang akan mengikuti kejuaraan,” kata Ketua Pelaksana Kejuaraan Tenis Meja Sumeks PTMSI Sumsel Open Dendi Romi, Kamis (24/8).

Dikatakannya, Jabar yang pertama kali menyetor nama petenis mejanya atas nama Edi R. Sedangkan DKI mengutus dua pemain atas nama Momon dan H Yuyun mewakili PTM Adiwarna Mika Jakarta. Provinsi Jambi akan mengutus 5-6 pemainnya mengikuti kejuaraan.

“Pak Ismeth dari Jambi memastikan ikut di kelas veteran,” kata Dendi.

Selain tiga provinsi tersebut, terang Dendi, petenis meja Bengkulu sudah mengkonfirmasi akan mengikuti kejuaraan. Namun belum menyetor nama pemain. Begitu juga dengan petenis meja asal Riau.

“Mudah-mudahan dua provinsi tersebut akan menyetor nama dan diikuti provinsi lainnya di Sumatera dan Jawa. Sebab, beberapa waktu lalu, petenis meja Medan dan Pekanbaru juga akan mengikuti kejuaraan,” ujarnya. (dom)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Jumat (25/8)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!