Tiket Dijatah 20 Ribu

Skuat Sriwijaya FC di ajang Liga 1 2017 pose bersama Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza dan manajer Nasrun Umar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,(19/4). FOTO : BUDIMAN/SUMEKS

PALEMBANG – Panpel Sriwijaya FC siap menyambut partai home perdana Liga 1. Untuk memeriahkan pertandingan Sriwijaya FC menjamu Pusamania Borneo FC, 22 April nanti, pihak panpel menyiapkan tiket antara 15 ribu sampai 20 ribu lembar. Tiket ini dibagi berbagai kategori.

“Mengingat, ini baru laga home perdana, kami cetak 15 ribu atau maksimal 20 ribu tiket untuk laga home nanti. Kami tidak cetak banyak tiket karena melihat animo masyarakat dulu,” ungkap Sekretaris Klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, Rabu (19/4).

Kata Faisal yang Datuk Talangik ini, kebiasaan penonton di Palembang, mereka melihat hasil pertandingan sebelumnya dulu sebelum memutuskan dukung langsung di stadion. Sebelum partai home ini, Sriwijaya FC bermain imbang 1-1 kala dijamu Semen Padang, Senin malam (17/4). Hasil imbang ini membuat panpel mengurungkan niat untuk siapkan tiket dalam jumlah lebih besar.

“Jika Sriwijaya FC sedang bagus dan euforia di suporter bagus, tiket yang disediakan di laga home bisa sampai 25 ribu lembar. Kami berharap tren Sriwijaya FC ke depan semakin bagus agar menumbuhkan euforia di kalangan suporter,” jelasnya.

Meski baru bisa main imbang di laga perdana saat lawan Semen Padang, Faisal berharap, suporter Sriwijaya FC mau memenuhi isi stadion. Mengingat, kapasitas Gelora Sriwijaya lumayan besar, hampir 40 ribu penonton.

Baca Juga :  Kejar Kado Manis untuk Lebaran

Kerinduan suporter menyaksikan langsung bintang pujaan di tim berjuluk Laskar Wong Kito bisa menjadi dorongan untuk hadir langsung di tribun berikan support terhadap perjuangan Yu Hyun Koo dkk. “Dengan cetak tiket maksimal 20 ribu di laga perdana ini, ya untuk memfasilitasi suporter melepas kerinduan melihat aksi pemain idola dari tribun,” ungkap pria yang karib disapa Uda Faisal ini.

“Untuk keamanan, setelah koordinasi dengan pihak yang berwenang, laga ini akan dikawal 700 personel gabungan. Jumlah personel keamanan menyesuaikan level pertandingan. Jika big match dan menyedot banyak penonton, ya di atas itu. Mungkin bisa sampai seribuan lebih,” tambahnya. (kmd/ion/ce4)

Harga Tiket Jakabaring
Tribun VVIP :Rp120 ribu
Tribun VIP :Rp 75 ribu
Barat Atas :Rp 50 ribu
Tribun Timur :Rp30 ribu
Tribun Utara+Selatan :Rp 20 ribu

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!