Tiket Golovkin versus Canelo Ludes

Foto: Reuters

LAS VEGAS-Sejak awal pengumuman duel Floyd Mayweather Jr kontra Conor McGregor akan digelar pada 26 Agustus, Oscar De La Hoya, bos Golden Boys Promotion langsung sewot. Dia menyebut jadwal laga tersebut sengaja dibuat untuk merusak pasar laga petinjunya yakni Saul Canelo Alvarez yang bertarung kontra Gennady Golovkin pada 16 September.

Lebih lanjut, De la Hoya mengatakan jadwal pertarungan Mayweather versus McGregor tidak menghormati duel Canelo versus Golovkin yang merupakan pertarungan resmi unifikasi untuk memperebutkan sabuk juara dunia kelas menengah.

Dia begitu kesal. Apalagi, baginya, pertarungan Mayweather versus McGregor yang merupakan juara dunia UFC hanya memikirkan soal uang. Bukan tentang masa depan olahraga tinju itu sendiri. “Itu hanya sirkus. Pertarungan lelucon,” ucapnya dilansir Bleacherreport.

Karena jadwal yang berdekatan, penyelenggara duel Mayweather versus McGregor dan Canelo versus Golovkin pun bersaing sengit untuk mempublikasikan duel masing-masing.

Nah, kemarin Golden Boys Promotion mengumumkan bahwa tiket laga Golovkin kontra Canelo telah ludes terjual dari tangan pertama. “Pecinta tinju paham ini adalah duel terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Setiap orang yang ada di T-Mobile Arena pada 16 September bakal merasakan pengalama berharga,” jelas De La Hoya.

Baca Juga :  Hapus Memori Buruk

Pengumuman ini sendiri tidak lepas dari strategi persaingan publikasi. Pasalnya, sehari sebelumnya penyelenggara duel Mayweather versus McGregor juga baru mengeluarkan pengumuman penting. Isinya adalah mereka akan memulai konfrensi pers perdana pada 11 Juli di Staples Center, Los Angeles.(irr)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!