Tim Khusus Nilai Kinerja Camat Muratara

DISIAPKAN: Tim yang akan lakukan penilaian kinerja terbaik dan terburuk terhadap tujuh Pemerintah Kecamatan‎ di Daerah Otonomi Baru (DOB) disiapkan. Foto: Zulkarnain/Sumatera Ekspres

MURATARA-Pemerintah Daerah (Pemda) Muratara persiapkan tim lakukan penilaian kinerja terbaik dan terburuk terhadap tujuh Pemerintah Kecamatan‎ di Daerah Otonomi Baru (DOB). Penilaian itu akan dilakukan secara mendadak tanpa koordinasi antara tim penilai dengan pihak Kecamatan. Sehingga hasil yang didapat bisa menjadi sandaran kebijakan bupati Muratara selanjutnya.

Bagi Camat yang sering meninggalkan wilayah kerja dan sering memberikan pelayanan buruk terhadap pelayanan publik di Muratara. Pemerintah daerah sudah menyiapkan tim khusus yang akan memantau seluruh kegiatan dan kinerja pemerintah khususnya di tingkat Kecamatan.

Asisten I Pemda Muratara, H Tarmizi yang menjadi ketua tim pelaksana mengatakan seluruh tim harus bekerja semaksimal mungkin dengan tingkat profesional yang tinggi. Karena hasil penilaian yang dilakukan akan berdampak secara langsung keputusan Bupati Muratara.

“Intinya kita harus profesional dalam melakukan penilaian, tim harus bekerja sesuai dengan bagian masing-masing. Nanti hasilnya akan di laporkan ke Bupati,” katanya, saat memimpin rapat persiapan tim penilaian di Pemda Muratara, Kamis (12/7). (cj13)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Jumat (13/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!