Tingkatkan Transaksi di Mesin EDC

APRESIASI NASABAH: Pemimpin BNI Wilayah Palembang Alfien Yuni Yahya memberikan hadiah ke nasabahnya, kemarin. Foto: Agustina/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Tingkatkan transaksi nasabah melalui mesin EDC, Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk secara rutin menghadirkan program berhadiah. Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya mengatakan, program hadiah yang disediakan sebagai bentuk apresiasi ke nasabah BNI yang setia dan aktif bertransaksi di merchant-merchant favorit dengan mesin EDC BNI.
“Ini juga merupakan upaya kami untuk cashless society, dengan mendorong melalui program transaksi melalui mesin EDC,” terangnya saat ditemui di penyerahan hadiah program hadiah di BNI Cabang Palembang depan Internasional Plaza (IP), kemarin (15/1).
Adapun program hadiah ini, jelas Afien pada beberapa waktu lalu sudah di lakukan pengundian yang disaksikan pejabat BNI, notaris, Dinas Sosial, Kemensos dan Kepolisian. “Hari ini (kemarin, red) hanya seremonial penyerahan hadiah ke pemenang,” ujarnya.
Afien mengungkapkan, program ini juga untuk lebih meningkatkan awareness nasabah BNI yang aktif bertransaksi, dengan di dorong melalui program berhadiah. “Masyarakat pun lebih dekat dan merasakan kemudahan bertransaksi di banyak mesin EDC BNI. Ini juga cara kami menjalin kedekatan dengan nasabah kami,” ungkapnya.
Sebagai bank BUMN, BNI berkomitmen untuk senantiasa berupaya untuk selalu mewujudkan layanan yang prima kepada nasabahnya akan terus dilakukan, tidak hanya kesiapan fasilitas layanan yang lengkap, nyaman dan informatif, namun juga memudahkan nasabah dalam bertransaksi dengan fasilitas e-channel BNI.
Pada program ini, BNI membagikan hadiah antara lain, 10 Unit Yamaha Nmax, 10 logam mulia @ 10gr, 10 paket belanja @ Rp 12.000.000, 10 unit Samsung J7 Prime, dan 52 voucher belanja @ Rp 500.000, kepada seluruh nasabah yang beruntung di seluruh Indonesia.
“2018, program undian ini akan dilaksanakan kembali sehingga diharapkan nasabah BNI yang tersebar di lima provinsi Wilayah Palembang ( Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Pangkal Pinang dan Bengkulu),” bebernya.
Sementara itu, Erni Apriyanti pemenang hadiah program berhadiah dari BNI mengungkapkan. “tak menyangka bisa mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha N-Max, dari bank BNI,” ungkapnya.
Erni memperoleh hadiah lewat program pengundian transaksi khusus di Mesin Electronic Data Capture (EDC) periode April – Juni 2017. “Saya memang cukup sering bertansaksi menggunakan kartu Debit BNI di mesin EDC saat berbelanja, contohnya saat membeli bahan bangunan di salah satu toko. Tapi dirinya tak menyangka jika transaksi tersebut akhirnya memberikan keberuntungan bagi ia dan keluarga,” katanya.
Ibu rumah tangga ini Awalnya pikir ini pasti penipuan. “saya pun tak mengetahui jika ada program ini. Namun, kami sekeluarga mensyukuri di awal tahun ini motor hadiah dari BNI bisa kami pergunakan,” tandasnya.(cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!