Titiek Soeharto Gabung Berkarya

Tommy Soeharto bersama Titiek Soeharto. foto: istimewa

PALEMBANG – Partai Berkarya semakin percaya diri menatap Pemilu Legislatif 2019. Terlebih setelah Siti Hediati Hariyadi, putri mantan Presiden RI Ke-2 Soeharto dikabarkan bergabung di partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ini.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sumsel Ir Islah Taufik Effendy tidak menyangkal kabar tersebut. Menurut Taufik, -sapaan akrab Islah Taufik Effendy-, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto bakal meninggalkan Golkar dan bergabung ke Partai Berkarya.

“Informasi dari Dewan Pimpinan Pusat mbak Titiek memang bergabung ke Partai Berkarya. Tentu ini jadi energi positif bagi kita (Berkarya),” ujar pria yang juga calon legislatif DPR RI Dapil Sumsel 1 ini.

Terpisah Ketua DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang membenarkan Titiek Soeharto meninggalkan Golkar dan bergabung ke Partai Berkarya. “Iya (bergabung ke Partai Berkarya),” ujar Badaruddin.

Badaruddin menduga, bergabungnya Titiek Soeharto, sudah ada pembicaraan panjang dengan ketua umumnya Tommy Soeharto. Karena memang sewajarnya keluarga bisa bersama-sama mewujudkan cita-cita Presiden kedua Indonesia Soeharto.

“Karena partai ini identik dengan partai Pak Harto, sewajarnya keluarga berkumpul di Berkarya, supaya lebih fokus lebih terarah memenangkan Pemilu 2019,” katanya.

Sekadar informasi, Titiek Soeharto merupakan politikus Partai Golkar. Dia terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dan duduk sebagai anggota Komisi IV. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!