Tom Holland Diburu Ratusan Fan

Film Spider-Man Far from Home dengan aktor Tom Holland tengah mengambil syuting di Bishop Stortford, Hertfordhire, Inggris. Film ini diharapkan menjadi film terbaik di Hollywood. Foto: Reuters

AKTOR Tom Holland telah kembali memulai syuting untuk film “SpiderMan: Far From Home”. Hal tersebut diketahui dari beredarnya foto pria berusia 22 tahun itu di Bishop Stortford, Hertfordshire, Inggris tempat syuting berlangsung.

Ratusan penggemar lokal terlihat berkumpul di sekitar lokasi syuting. Mereka berharap bisa melihat sekilas aktor itu saat berada di set film. Holland hanya terlihat mengenakan pakaian biasa yang terdiri dari kaos abu-abu, celana jins, dan sepatu abu-abu.

Dalam kesempatan itu dia juga tampak melambaikan tangan kepada orang banyak saat berjalan, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (4/7). Sementara itu, judul resmi film Spider-Man: Far From Home baru terungkap pada akhir Juni lalu. Holland secara tidak sengaja membocorkannya dalam sebuah video Instagram.

“Saya ingin meminta maaf karena tidak ada wahyu nyata yang keluar akhir pekan ini tentang ‘Spider-Man 2’,” katanya. “Saya mendapatkan naskah baru. Saya sangat bersemangat untuk membacanya. Ini akan menjadi hebat,” tambah Holland Dia lantas mengangkat iPad-nya, memperlihatkan judul sekuel, “Spider-Man: Far From Home”. (jpc/jpg)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!