Tommy Soeharto Titip Besarkan Partai Berkarya di Sumsel

Tommy Soeharto dan Islah Taufik Effendy di VVIP Bandara Sultan Taha Jambi, Selasa (8/5). Foto: ist

PALEMBANG – Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto ingin Partai Berkarya berkembang di Sumsel. Ketua umum DPP Partai Berkarya itu percayakan pada Islah Taufik Effendy ketua DPW Partai Berkarya Sumsel.

“Barusan saya ketemu dengan ketua umum DPP Partai Berkarya Tommy Soeharto dan Sekjen DPP Partai Berkarya di VVIP Bandara Sultan Taha, Jambi. Pak Tommy Soeharto berpesan pada saya agak Partai Berkarya dibesarkan di Sumsel,” kata Taufik, sapaan akrabnya, Selasa (8/5) siang.

Menurut pria yang juga manajer venue cabor sepak takraw Asian Games ini putra sulung mantan presiden Soeharto ini dijadwalkan segera ke Bumi Sriwijaya.

“Beliau (Tommy Soeharto) secepatnya akan silaturahmi ke Sumsel. Mudah-mudahan sebelum puasa ini beliau sudah bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Sumsel,” terang dia.

Tommy Soeharti di Jambi hadiri deklarasi Calon Walikota Jambi nomor utur 1 Abdullah Sani-Kemas Alfarizi. Kemudian buka Rapimwil 1 DPD Partai Berkarya Jambi. Dia hadir bersama sekjen DPP Berkarya Priyo Budi Santoso.

“Pak Tommy bahkan langsung di jamu di rumah dinas walikota oleh Pjs Walikota Jambi,” tukas dia. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!