Top… Empat Rumah Warga Dibedah

Ilustrasi. foto: dok sumeks.co.id

INDERALAYA – Kodim 0402/OKI-Ogan Ilir bekerja sama dengan PT Arwana Ceramic Tilles melakukan bedah rumah warga tidak layak huni di Kabupaten Ogan Ilir, yakni rumah warga di Desa Tanjung Pering, Kelurahan Inderalaya Mulya dan Tanjung Seteko.

Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Seprianizar S Sos mengatakan, kegiatan bedah rumah masyarakat duafa ini dilaksanakan oleh Kodim 0402/OKI-OI dan PT Arwana Ceramic
Tilles yang digelar mulai 03 Februari lalu.

“Hingga saat ini masih terus berlangsung proses pengerjaan bedah rumah dengan terget selesai 20 Febuari 2018. Kegiatan program bedah rumah ini untuk membantu kesulitan masyarakat miskin di wilayah Ogan Ilir sesuai motto bersama rakyat TNI kuat,” ujarnya.

Sementara rumah warga yang dibedah adalah milik Rosadah (51) janda, warga Desa Tanjung Pering, Dusun III, RT 01, Kecamatan Inderalaya dengan progres 70 persen dan rumah milik Kemih (81) janda, warga Inderalaya Mulya RT 06, Lingkungan III, Kecamatan dengan progres 50 persen.

Kemudian rumah milik Suharli (56), warga Desa Tanjung Seteko dengan progres 50 persen, dan rumah milik Nurjanah (56), juga Desa Tanjung Seteko dengan progres 60 persen. (sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!