Top… INASGOC Berikan 220 Tiket Gratis

Ilustrasi.

PALEMBANG- Menyukseskan perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018, yang tinggal menghitung hari. Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel bekerja sama dengan pihak INASGOC melalui Directur ticketing Asian Games telah menyiapkan 220 ribu tiket untuk pelajar SMA/SMK se-Sumsel sebagai suporter.

“Sabtu malal (11/8) kita sudah koordinasi dengan pihak direktur ticketing Asian Games, dan mereka siap membantu tiket sebanyak 220 ribu untuk para pelajar secara gratis untuk menonton pertandingan,” kata Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Drs Widodo MPd.

Katanya, Tiket nantinya diperuntukkan bagi pelajar SMA/SMK, yang akan menjadi suporter karena usia siswa/i tersebut sudah memahami pertandingan. “Selama pertandingan siswa/i akan belajar mengenai berbagai macam olahraga,” jelasnya.

Lanjut Widodo, tiket tersebut akan diberikan kepada Disdik Sumsel, kemudian akan dibagikan ke masing-masing sekolah untuk menjadi suporter. “Khusus pertandingan perdana, bola kaki mendapat alokasi 20 ribu tiket khusus pelajar,” ujarnya.

Guna menghindari pemalsuan tiket, saat ini masih dalam bentuk voucher dan ditukar saat jelang masuk venue. “Dapat diambil juga oleh koordinator Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) jelang masuk venue,” tukasnya.

“Terkait kepastian INASGOC akan memberi kabar lagi untuk berapa banyak suporter pelajar akan datang setiap harinya dan juga cabang olahraga apa saja yang akan ditonton,” tandasnya. (nni)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!