Top… Polres ini Terjunkan Patroli Air

Tim patroli air Polres Mura yang diterjunkan di Danau Aur. foto: polres mura for sumeks.co.id

MUARA BELITI – Tidak hanya melakukan pencegahan terjadinya kemacetan lalu lintas di akses jalan menuju lokasi objek wisata di Kabupaten Mura, melakukan pengamanan, tim patroli air pun dikerahkan di objek wisata air Danau Aur, Kecamatan Sumber Harta.

Hari keempat libur hari raya Lebaran, Rabu (28/6) objek wisata Danau Aur lokasi itu masih dipadati pengunjung yang datang. Yang mana diterjunkannya tim patroli air dari Sat Sabhara Polres Mura untuk mencegah terjadinya korban tenggelam di lokasi Danau Aur. Sebab, pengunjung di lokasi tersebut juga menikmati rekreasi dengan naik perahu mengitari perairan Danau Aur.

“Sudah dua hari patroli perahu karet kami terjunkan di Danau Aur untuk mencegah apabila adanya korban tenggelam di lokasi tersebut,” kata Kapolres Mura, AKBP Pambudi melalui Kasat Sabhara, AKP Harsono.

Personel patroli air yang diterjunkan, dilengkapi rompi pelampung dan perlengkapan rescue lainnya. Dan keberadaan perahu karet akan di-standby-kan di lokasi sampai pengunjung mulai sepi.

“Diprediksi pengunjung Danau Aur masih akan ramai sampai dengan Minggu nanti, untuk itu Personel Sat Sabhara yang ditunjuk akan terus ditempatkan di Danau Aur secara bergantian,” ujarnya. (wek)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!