Top… Tiga Pelajar ini Wakili Sumsel

Duta PAI Sumsel pose bersama kontingen lainnya. foto: istimewa

PENDOPO – Tiga pelajar terbaik asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terpilih untuk mewakili Sumsel dalam ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat nasional, yang digelar di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) 9-14 Oktober 2017 ini.

‎Dimana, tiga pelajar tersebut diantaranya, Rafif Nararya Tampubolon dari SDN 6 Talang Ubi untuk mengikuti lomba pidato putra, Misbahatussa’ada Tiddaroini asal SMKN I Penukal untuk mengikuti lomba MTQ putri tingkat SMA, dan Usi Palira Rohaina dari SMPN 4 Talang Ubi untuk mengikuti lomba MTQ putri tingkat SMP.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten PALI, H Deni Priansyah SAg MSi ‎mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dengan capaian prestasi yang berhasil diraih oleh pelajar di Kabupaten PALI yang berhasil mewakili Sumsel untuk ikut lomba di pentas PAI tingkat nasional.

“Bukan mudah bisa seperti itu. Kita mengalahkan 17 kabupaten kota yang ada di Sumsel. Artinya ini prestasi yang sangat membanggakan, bisa membuat harum Kabupaten PALI hingga ke tingkat nasional. Dan semoga mereka bisa meraih medali emas kembali di Aceh,” terangnya. (ebi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!