TP PKK Sumsel Bina TP PKK Muratara

‎Acara pembinaan PKK oleh TP PKK Provinsi Sumsel dan Pengurus kepada TP PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa dalam wilayah Kabupaten Muratara, Rabu (1/11).Foto: Zulkarnain/Sumatera Ekspres

MURATARA-Ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumsel, Hj Eliza Alex‎ Noerdin lakukan pembinaan terhadap TP PKK Muratara.  Dia meminta seluruh TP PKK Kabupaten dalam setiap melakukan kegiatan dilengkapi dengan dokumentasi.

“Kami sengaja turun langsung untuk melakukan pembinaan dan pembelajaran diskusi bersama TP PKK Kabupaten Muratara. Kami akan melakukan penilaian profil untuk seluruh daerah di Sumsel termasuk di Muratara,” katanya saat melakukan pembukaan acara ‎ pembinaan PKK oleh TP PKK Provinsi Sumsel dan Pengurus kepada TP PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa dalam wilayah Kabupaten Muratara, Rabu (1/11).

Menurutnya, selama ini banyak sekali temuan kader TP PKK yang mereka jumpai belum memahami sistem kerja gerakan 10 program pokok TP PKK.

“Mangkanya kami turun langsung untuk memberikan penjelasan, bagaimana membuat profil daerah dan 10 program pokok TP PKK. Dan data yang sudah disampaikan juga harus dilengkapi dokumen, karena penilaian profil daerah ini agenda tahunan,” ucapnya.(cj13)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (2/11).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!