Triton Baru ini Diuji di Alam Bromo

Triton baru. foto: istimewa

MALANG – New Triton Athlete kini lebih sporty dan stylish setelah dilakukan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Model double cabin ini juga menawarkan kenyamanan lebih melalui penggunaan keyless operating system (KOS), push start button, power seat dan leather seat material paduan aksen warna hitam dan oranye pada interiornya.

Ubahan yang dilakukan ini untuk menyasar konsumen segmen hobi dan pengguna semi private sebagai penunjang aktivitas luar ruang. Untuk menguji kendaraan yang cocok di medan dan semi offroad ini, dilakukan perjalanan dari Kota Malang ke kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, berbarengan dengan hari raya Yadya Kasada, yang merupakan upacara adat tahunan suku Tengger.

“Kami ingin memperkenalkan Triton Athlete lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur dengan menguji ketangguhannya sebagai kendaraan D-Cab yang tak hanya tangguh di medan off-road tapi juga sporty dan stylish,” ujar Bambang Kristiawan, Head of PR and CSR Dept Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Jumat (6/7).

Selama perjalanan, berbagai medan dilewati mulai dari jalan aspal, berbatu dan menanjak saat menuju perkebunan apel di Wonokitri, Pasuruan hingga menjajal kemampuan fitur 4X4 dan tersedia dalam pilihan transmisi AT dan MT di hamparan pasir area Gunung Bromo. Selama perjalanan, sisi eksterior Triton Athlete mencuri perhatian melalui tampilan yang impresi macho, berani dan petualang. (rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!