Tuai Dukungan Lewat Momentum APEKSI

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang dimulai hari ini (19/7). Foto:Wiko/Sumatera Ekspres

MALANG – Pelayanan terbaik bagi masyarakat Palembang terus menjadi tujuan Pemerintah Kota ke depan. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Palembang Harnojoyo melalui Wawako Fitrianti Agustinda dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), yang dimulai hari ini (19/7).

Di tengah kemajuan pembangunan, pelayanan terhadap masyarakat hendaknya tak boleh ditinggalkan karena menjadi tanggung jawab pemerintah. Apalagi, tahun depan Palembang akan menghadapi sejumlah even besar, diantaranya Asian Games 2018 dan Pilkada yang tentu akan menyita waktu, tenaga dan pikiran.

“Kita terus berusaha memberikan yang terbaik sehingga semaksimal mungkin kita harus berusaha mewujudkan visi misi Palembang yang Elok, Madani, Aman dan Sejahtera (EMAS), kedepan,”katanya, hari ini (19/7).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Savana Malang tersebut, Wawako juga berharap dukungan dari seluruh pemimpin kota yang ada terhadap kota Palembang yang ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games. Semangat gotong royong yang telah terbangun melalui pembangunan karakter selama ini menjadi modal besar bagi Pemkot Palembang selaku tuan rumah. (aja)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (20/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!