Tularkan Demam Asian Games, Jokowi Bagi-bagi Jaket Kepada Jurnalis

Jurnalis Istana Kepresidenan pose bersama mengenakan jaket hadiah dari Presiden Joko Widodo. foto: biro pers

JAKARTA – Jurnalis yang melaksanakan peliputan di Istana Kepresidenan mendapat hadiah istimewa dari Presiden Joko Widodo. Mereka (jurnalis) mendapat hadiah  jaket Asian Games 2018 dari presiden yang akrab dipanggil Jokowi itu, Selasa (26/6).

Istimewanya, jaket  tersebut diproduksi secara terbatas. Itu dilakukan Jokowi untuk menularkan demam Asian Games XVIII kepada para jurnalis istana.

Bahkan saking terbatasnya, tidak semua wartawan yang meliput di Istana mendapatkannya. Itu karena jaket tersebut memang tidak diproduksi dalam jumlah banyak, sementara awak media yang biasa bertugas di Istana mencapai 200an orang.

“Cukup toh? masih kurang berapa sih? Dibikin hanya dikit loh, enggak ada yang lain,” ucap Jokowi begitu mengetahui tidak semua jurnalis kebagian jaket tersebut, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (26/6).

Kepala Negara juga memastikan jaket tersebut tidak dijual di pasaran. “Ini bukan untuk dijual, ini yang bikin saya sendiri loh,” pungkas mantan gubernur DKI Jakarta itu.(fat/dom/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!