Tunjukkan PTM di Daerah Aktif

Anggota PTM Agung Jaya pose bersama anggota PTM Murali. foto: dendi romi sumeks.co.id

SEKAYU – Persatuan Tenis Meja (PTM) Murali menepati janjinya berkunjung ke PTM Agung Jaya, Muba, Ahad (16/9).

Beranggotakan 20 petenis meja, PTM Murali melakukan pertandingan persahabatan di GOR Ranggonang, Sekayu dengan PTM Agung Jaya, Muba.

Ketua Pengkab PTMSI Muba Firdaus L Dine datang langsung menerima kunjungan PTM Murali. Dalam sambutannya, Firdaus mengatakan bahwa pertandingan persahabatan antara PTM Agung Jaya dengan PTM Murali bukan pertandingan, melainkan latihan bersama antara dua PTM di Sumsel.

“Para petenis meja dapat saling belajar satu sama lain yang dikemas dalam bentuk pertandingan,” kata Firdaus.

Pertandingan persahabatan PTM Murali dengan PTM Agung Jaya. foto: dendi romi sumeks.co,.id

Pertandingan persahabatan antara PTM Agung Jaya dengan PTM Murali, lanjut Firdaus tentu akan diketahui oleh Pengprov PTMSI Sumsel. Dari medsos akan menyebar berita pertandingan persahabatan antara dua klub tenis meja.

“Kita di daerah tunjukkan kepada Pengprov PTMSI Sumsel bahwa klub tidak vakum. Pertandingan persahabatan ini yang harus sering digelar, kalau perlu menggelar open tournament,” ujar direktur PDAM Tirta Randik ini.

Sementara itu perwakilan PTM Murali Eman Suherman menyatakan bahwa kunjungan PTM Murali ke PTM Agung Jaya ini adalah rencana dadakan dari obrolan dua penghobi tenis meja di PTM Agung Jaya dengan PTM Murali menjelang Asian Games lalu.

Baca Juga :  Atasi Karhutla, 275 Personel Mabes Dikerahkan ke Sumsel

“Dari obrolan itulah disepakati pertandingan persahabatan digelar tanggal 16 September,” tukasnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!