Tuntutan Belum Siap, Sidang Ditunda

Sidang tuntutan kasus penganiayaan yang batal karena berkas belum siap di PN Palembang, Rabu (22/11). Foto: Adi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG- Dikarenakan berkas atau surat tuntutan untuk ketiga terdakwa pelaku penganiayaan terhadap korban Fiven yakni Raden Chairil Hidayat (33) beserta isteri, Depi Yani (28), warga Jl Cempaka Dalam Gang Taruna Jaya Kelurahan 26 Ilir dan Raden Abdul Rachmat (64), warga Jl Subekti Gang taruna Jaya Kelurahan 26 Ilir belum siap, akhirnya sidang beragendakan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU) batal digelar.

“ Kalau jadwal dari majelis hakim memang seharusnya hari ini sidang tuntutan. Tapi sampai sekarang berkas masih belum siap, jadi belum bisa kita bacakan di persidangan. Untuk itu, sidang tidak jadi digelar dan ini mau melapor ke majelis hakim,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU), Faisal Thahir SH yang ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Rabu (22/11) sore.

Karena itu, sampai saat ini pihaknya masih terus mengebut berkas tersebut, untuk dapat diselesaikan secepatnya sehingga bisa langsung dibacakan di persidangan.

“ Kalau tidak ada halangan, berkas tersebut akan kita bacakan pekan depan,” tegasnya. (afi)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (23/11). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!