Tutup Ramadan, Dua Ormas ini Bagikan Bagi-bagi Sembako

Heryandi Sinulingga memberikan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan, Rabu (13/6). foto: istimewa

PALEMBANG – Di pengujung Bulan Ramadan, Ormas MKGR Sumsel bersama Forum Bangsa Batak Indonesia (FBBI) terus melakukan aksi sosialnya. Kali ini panti asuhan yang berada di kawasan Citra Damai Jalan MP Mangkunegara mendapat kunjungan langsung dari kedua Ormas tersebut, Rabu (13/6).

Jimmy Lomban Gaol, Ketua FBBI Sumsel menuturkan bahwa pelaksanaan kunjungan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan dan kali ini bersinergi dengan Ormas MKGR Sumsel.

“Kami berharap Kiranya bantuan ini dapat bermaanfaat buat anak anak panti asuhan dan dalam kesempatan ini kami mohon kepada pengurus panti kiranya mendoakan Provinsi Sumsel yang kita cintai ini terus damai, sukses zero konflik, tercipta pilkada damai yang akan dilaksanakan 27 juni 2018, sukses penyelenggaraan Asian Games Sumsel di Kota Palembang pada tanggal 18 Agustus mendatang,” kata Jimmy.

Kata Jimmy, ada 200 paket sembako yang diserahkan kepada panti ssuhan, di tiga tempat berbeda. “Paket sembako yang kita serahkan itu berupa 100 kg Bera, dan 100 dus minuman, tentunya ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di panti asuhan,”  ujarnya.

Ketua DPD Ormas MKGR Sumsel yang diwakili Wakil Ketua Herryandi Sinulingga AP menjelaskan bantuan ini merupakan sumbangsih dari pengurus dan anggota Ormas MKGR Sumsel yang bekerja sama dengan FBBI.

Baca Juga :  Musdalub Dibuka, Plt Ketua Walk Out Gelar Musdalub Tandingan

“Kita berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagian bagi saudara kita di Panti Asuhan di Pelita Hati, Tali Kasih, dan Panti Asuhan Amal Ma’ruf. Dan kita juga apresiasi teman kita Ketua Ormas MKGR Muba (Ardiansyah) turut hadir bersama sama dalam moment ini,” tukasnya.

Dikatakannya, Ormas MKGR Sumsel membagikan 2.000 paket sembako kepada warga yang kurang mampu yang disebar oleh pengurus DPD MKGR Sumsel. (ril/dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!