Tyas Mirasih Mangkir Panggilan KPAI

Tyas Mirasih. Foto: JPG

ISU menculik anak orang, membuat artis peran Tyas Mirasih harus berurusan dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Sedianya, istri Raiden Soedjono itu dijadwalkan diperiksa oleh KPAI untuk membahas laporan terkait hak asuh Amadine Cattleya Billy.
Sayang, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tidak hadir. “Yang bersangkutan belum bisa hadir. Kami masih menunggu jadwal selanjutnya,” kata Rita Pranawati selaku ketua KPAI di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/3).
Menurut Rita, pemain film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend itu berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan tersebut. “Hari ini memang ada pemanggilan Tyas Mirasih. Tapi sepertinya dia ada acara lain,” tukasnya.
Menurut Rita, pihaknya akan terus mengupayakan memanggil Tyas Mirasih supaya kasus Amandine segera rampung. “KPAI punya standar operasional penanganan kasus, kami panggil tiga kali. Tapi kan yang bersangkutan juga bersedia untuk hadir. Tapi memang waktunya belum tepat,” ujar Rita.
Diketahui, Maryke Harris Pohu melaporkan Tyas Mirasih ke KPAI. Maryke menuding pemain Air Terjun Pengantin itu mengambil hak asuh Amadine tanpa persetujuannya.(mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!