Ucapkan Selamat HUT Kopassus Jenderal Gatot Muncul di Videotron Jakarta-Bandung

JAKARTA – Video mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo muncul di sejumlah videotron dari Jakarta sampai Bandung, Senin (16/4). Dalam video tersebut, Gatot mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 kepada Kopassus.

Di Jakarta, videotron yang menampilkan video ucapan selamat dari Gatot terlihat di Senayan dan di depan mall fX. Kabarnya, videotron di wilayah Depok, Cibubur, dan Puri Indah menampilkan tayangan yang sama.

Di Bandung, videotron Jalan Merdeka juga menampilkan tayangan yang sama. Gambar bergerak Gatot terpampang di videotron berukuran cukup besar.

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut ditampilkan barisan prajurit berseragam TNI dengan baret berwarna merah.00

Setelah itu, muncul Gatot yang menggunakan jas dengan kemeja putih dan dasi merah. Gatot juga tampak menggunakan baret merah. Lengkap dengan lambang empat bintang di baret tersebut.

Video yang sama juga di-posting Gatot di akun Twitter-nya.


Belum diketahui juga sejak kapan video tersebut muncul. Sejumlah orang yang berada di sekitar justru tidak tahu ada video itu.

“Nggak tahu, kemarin-kemarin sih sempat melihat, tapi nggak ada gambar itu,” ucap Egi (27), salah seorang juru parkir, saat ditemui di dekat lokasi. (dil/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!