Ujian Kedua Bagi Suporter

PALEMBANG – Bersatunya tiga kelompok suporter Sriwijaya FC dalam benang merah perdamaian semakin nyata. Sejumlah pertemuan telah dilakukan oleh ketua dari tiga kelompok suporter bersama manajemen dan pelatih.

Terakhir bersama kapten Sriwijaya  FC Hamka Hamzah yang dianggap sebagai wakil dari pemain yang peduli dengan upaya ini. Sebagai langkah nyata, akan ada satu anthem (lagu) yang akan dinyanyikan bersama oleh tiga kelompok suporter tersebut di setiap pertandingan.

Dimulai pada Kamis (15/3)  saat skuat Jakabaring menjamu Felcra FC asal Malaysia di laga
persahabatan. Ini sekaligus menjadi ujian kedua bagi Ultras Palembang, Singa Mania dan S-Man Hooligan, setelah sebelumnya membaur saat arak-arakan Piala Gubernur Kaltim lalu.

“Anthem sedang dipersiapkan. Dibuat langsung oleh Hamka Hamzah. Ini akan dinyanyikan dengan penuh semangat persatuan dari kita. Kami yakin ini akan semakin mempererat hubungan antar suporter,” kata Agung yang mewakili Ultras Palembang.

Semangat tersebut diharapkan turun hingga arus bawah. Sebab, ketua kelompok suporter sebagai wakil dalam setiap pertemuan damai ini juga telah maksimal melakukan sosialisasi melalui media internal. (aja/riil)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (14/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!