Undang Masyarakat Hadiri Open House, Harnojoyo Gelar di Kediaman Pribadi

PALEMBANG – Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah, tinggal menghitung jam. Seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, menyambutnya dengan penuh rasa sukacita. Tidak terkecuali, calon wali kota Palembang, H Harnojoyo.

Perayaan Lebaran tahun ini, wali kota Palembang nonaktif itu sudah siap merayakan hari kemenangan di kediaman pribadinya, di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara. Masyarakat diundang untuk hadir.

“Mohon maaf lahir batin untuk seluruh masyarakat Kota Palembang. Kami sekeluarga menggelar open house Lebaran pertama dan kedua sekaligus kami mengundang masyarakat untuk hadir,” ujar Harnojoyo.

Saat aktif sebagai wali kota, biasanya Harnojoyo melaksanakan salat Id di Masjid Agung Palembang. Namun, Lebaran tahun ini, ia dan keluarga akan melaksanakannya di Masjid Al-Muhajirin, tidak jauh dari kediaman pribadinya.

“Tahun ini, kita salat Id dekat rumah. Sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sekitar rumah,” ungkapnya. Ia juga tidak pulang kampung di Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat. “Tahun ini tidak mudik karena kebetulan emak (ibunda) ada di Palembang. Sebelum Ramadan, juga sudah sempat ziarah ke makam bapak,” tuturnya. (cj11/vin/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!