Undang Media, Rayakan HPN

Andes Purwanti memotong tumpeng memperingati HPN di Mapolres Prabumulih. foto: dian cahyani sumeks.co.id

PRABUMULIH – Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti didampingi jajarannya merayakan Hari Pers Nasional (HPN) sebagai bentuk apresiasi terhadap media, di aula Polres Prabumulih, Senin 12/2) sore.

Acara tersebut disambut suka-cita oleh para awak media. Satu per satu perwakilan media menerima potongan tumpeng dari orang nomor satu di Polres Prabumulih.

Andes mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh awak media yang hadir. “Keberadaan pers merupakan hal terpenting dalam menyajikan dan menyebarkan informasi yang terjadi di Kota Prabumulih, khususnya setiap kegiatan yang ada di Mapolres Prabumulih,” kata Andes.

Lebih lanjut, wanita berhijab itu menegaskan kerja sama antara kepolisian dan wartawan itu sangat penting, karena wartawan merupakan mitra Polri. “Untuk itu kita berharap wartawan dapat menjadi perpanjangan tangan kepolisian dalam pemberitaan,” ujarnya.

Dia menegaskan antara Polri dan wartawan sama-sama memiliki kepentingan satu sama lain. “Seperti simbiosis mutualisme,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Prabumulih Abdullah Doni menyambut baik apresiasi yang diberikan oleh Polres Prabumulih dalam merayakan HPN. Dirinya mengaku, sejauh ini Polres Prabumulih dinilai semakin terbuka terhadap seluruh media yang akan melakukan peliputan di Mapolres Prabumulih.

“Apalagi saat ini perkembangan media sudah semakin pesat, baik cetak, televisi maupun online. Kita sama-sama diberikan kesempatan untuk melakukan peliputan. Sehingga tidak ada batasan antara satu media dengan media lainnya,” tukasnya. (chy)

Baca Juga :  Rasain... Begal ini Nyaris Tewas Dimassa

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!