Undian Kuiz Ramadan Sisakan Satu Edisi Lagi

6
Tampak pengundian Kuis Ramadan 2017 di Graha Pena, Senin (19/6). Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG: Kuis Ramadan edisi ke VIII kembali diundi hari ini (19/6). Bertempat di Graha Pena, pengundian disaksikan perwakilan pembaca setia Sumeks dan staf karyawan.

Kuis hasil kerjasama Sumatera Ekspres dan Pemkot Palembang ini memperebutkan masing-masing hadiah Rp 150 ribu dengan total 15 orang pemenang setiap pengundian. Total hadiah yang disiapkan yakni Rp 22,5 juta rupiah.

Dari total 9 kali pengundian, kali ini adalah yang ke delapan dan  tinggal menyisakan satu kali pengundian yakni hari Kamis tanggal 22 Juni 2017. Menurut Ibnu Kholdun, Panitia pengundian Kuis Ramadan bahwa Kamis (22/6) merupakan pengundian terakhir.

” Hari ini merupakan pengundian ke delapan dan Kamis nanti merupakan pengundian terakhir dari total 9 kali undian Kuis Ramadan 2017. Untuk itulah kepada pembaca setia Sumatera Ekspres untuk segera mengirimkan kupon sebanyak-banyaknya sebelum penutupan yang jatuh hari Kamis nanti,” pungkasnya.

Kali ini yang beruntung mendapatkan hadiah antara lain M.Iqbal beralamat di Bukit Sejahtera, Dina P.s beralamat di Baturaja, Wisnu Rp alamat di Talang Kelapa, Daud Iswahyudi beralamat di Jl Sutan Mansyur Palembang, Khairil Candra alamat di Baturaja Timut.

Untuk lengkapnya dapat dibaca di Harian Sumatera Ekspres besok, Selasa (20/6).  (ndy)

Baca Juga :  Kuis Ramadhan Periode VI Diundi

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!