Usai Salat, Mantan Pejabat Aniaya Marbot

Korban Junaidi. foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG –  Sifat temperamen ditunjukkan Hazuan Effendi (59), warga Kompleks Pemda Maskarebet, Kecamatan Alang-Alang Lebar ini yang menganiaya Junaidi (66), marbot Masjid Darussalam yang terletak di kawasan Maskarebet, Jumat (10/8) pukul 05.00 WIB.

Hanya karena korban menyebut cuaca dingin membuat mantan pejabat Pemkab OKU ini marah dan main pukul usai salat Subuh di Masjid Darussalam. Satu bogem mentah mendarat di pipi kanan korban dan menyebabkannya harus dilarikan ke RS Myria karena mengeluarkan darah segar dari hidung.

Pelaku yang dikenal temperamen ini ingin memukul lebih dari sekali kepada korban Junaidi. Tetapi berhasil dipisah oleh jemaah masjid lainnya. Usai melakukan penganiayaan, pelaku dengan santainya meninggalkan korban dan meminta maaf.

Bagaimana kronologis kejadiannya? Korban Junaidi yang dibincangi di RS Myria menuturkan bahwa sebelum Salat Subuh berjemaah sempat berucap cuaca dingin. Pelaku yang sedang melintas di dalam masjid, langsung bilang, jika dingin, silahkan keluar karena masjid memang menggunakan pendingin ruangan. Tetapi pelaku tetap tidak senang mendengar ucapan korban dan berusaha mendekati walaupun salat berjemaah akan dimulai.

Mantan Asisten I Setda Pemkab OKU ini yang sudah panas hati, usai salat, langsung menunggu korban di pintu keluar masjid. Tanpa babibu, pelaku langsung memukul wajah korban di pintu keluar masjid. Korban yang tidak siap, langsung terjengkang. “Aku tu nak nyalami nak minta maaf. Tapi dio (pelaku) langsung ngoco aku,” kata korban Junaidi.

Baca Juga :  Wow... Prajurit Kostrad ini Tewas Dibunuh

Tidak puas sampai di situ, pelaku berusaha memukul korban lebih dari dua kali. Tetapi keburu dipisah jemaah lainnya. (dom)

 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!