Vicky Sah Jadi Suami Lelga

NIKAH: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat akad nikah, Jumat (9/2). Foto: JPG

Vicky Prasetyo resmi menjadi suami dari Angel Lelga. Dengan lugas dan berapi-api, Vicky mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2) sore. “Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michaell dengan maskawin tersebut tunai,” kata Vicky lantang.
Pria yang terkenal dengan istilah ‘Kontroversi Hati’ ini resmi menjadi pasangan hidup Angel Lelga dengan maskawin berupa surat Ar-Rahman, uang sebesar Rp 9.022.018, emas seberat 20 gram, sebuah diamond, dan seperangkat alat salat.
Prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di awali dengan pembacaan mahar, berupa surat Ar-Rahman oleh Vicky Prasetyo. Tampak sedikit tegang, pemilik nama asli Hendrianto ini berusaha dengan baik melantunkan 13 ayat dalam surat Ar-Rahman.
Usai menikahkan mereka, Eddy Herwanto penghulu dari KUA Sawah Besar, Jakarta, mengatakan pembacaan surat Ar-Rahman tersebut diperbolehkan. “Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separuh dulu, nanti selebihnya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separuh nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi,” katanya. (ce1/yln/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!