Vizcarra Masih Aman

AMAN: Pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, saat menguasai bola dengan kondisi kepala dibalut karena luka. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

PALEMBANG – Kemenangan besar Sriwijaya FC 3-0 atas PSM Makassar memakan korban. Satu pemain terbaik tim berjuluk Laskar Wong Kito, Esteban Vizcarra, cedera.

Pemain yang berposisi di sektor flank kiri tersebut sempat harus mengalami perawatan menit ke-62. Saat ini Vizcarra yang harus berduel udara dengan Rasyid Bakri sama-sama mengalami benturan kepala.

Akibatnya, kedua pemain pun sempat terkapar. Esteban Vizcarra sempat harus mendapat balutan di kepala. Pemain nomor punggung 11 ini juga, terpaksa digantikan Nur Iskandar menit ke-69.

“Kondisi Viscarra saat ini masih cukup baik. Memang ada luka robek sekitar 1 cm tipis di bagian kepalanya. Sekarang masih kami lakukan perawatan,” ungkap El Amin, dokter tim Sriwijaya FC.

Meski kondisi Vizcarra masih cukup baik. Dia belum bisa memastikan apakah bisa kembali tampil hadapi PSMS Medan, (26/1) mendatang, karena keputusan ada pada pelatih Rahmad Darmawan.

“Kans turun tetap ada karena cederanya kategori ringan. Bahkan, dia sudah bisa ikut latihan kembali, besok (22/1),” bebernya.

Pelatih RD saat ini memang terus mencoba untuk merotasi komposisi seluruh anak asuhnya. Jika Vizcarra tidak bisa turun lawan PSMS Medan, pelatih asal Metro Lampung itu masih punya stok pemain mumpuni di posisi sayap, baik itu Manucheir Jalilov, Nur Iskandar, Rahmad Hidayat, atau bahkan Rizky Dwi Ramadhana. Semua pemain ini punya kemampuan untuk menutup lubang komposisi yang ditinggalkan Vizcarra. (cj11/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!

BAGIKAN
Berita sebelumyaAdam Si Pembeda
Berita berikutnyaManajemen Belum Plong