Waketum-Sekjen Lepas Jalan Sehat Gerindra

Saifudin Aswari Rifai. Foto:Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Jalan Sehat Partai Gerindra-Sumatera Ekspres, akan berlangsung Minggu (16/7). Perkiraan, Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), tempat start dan finis bakal dipenuhi oleh puluhan ribu peserta. Sebab, kupon undian yang sudah tersebar lebih dari 100 ribu.
Demikian diungkap Ketua DPD Gerindra Sumsel Syaifudin Aswari Rifai, kemarin. Nantinya, bakal hadir pengurus DPP. Ada Waketum Edhy Prabowo, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Mujani dan anggota DPR RI asal Gerindra, Sri Meliala.
Undangan lainnya, Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Wawako Fitrianti Agustinda, dan Ketua DPRD Kota Palembang Iwan Darmawan. “Kita berharap setelah ini, akan ada event besar. Juga menghadirkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Intinya, Gerindra sangat support kegiatan olahraga seperti ini. Karena akan lebih mendekatkan Gerindra kepada masyarakat,” kata Aswari.
Menurut pria yang juga Bupati Lahat tersebut, melalui kegiatan jalan sehat, Gerindra akan lebih menyatu dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Karena seluruh pengurus dan kader Gerindra bisa berbaur dengan masyarakat. Apalagi ini sudah menjadi instruksi dari DPP Gerindra.
“Jadi selain bisa sebagai ajang konsolidasi, sekaligus lebih mendekatkan Gerindra kepada masyarakat,” sebutnya. Jalan sehat ini, kata dia, diharapkan bisa menjadi jembatan bagi Gerindra untuk lebih dekat bersama masyarakat. “Kita berharap event seperti ini bisa dilaksanakan juga di kabupaten dan kota. Mudah-mudahan dapat dikerjasamakan terus dengan Sumatera Ekspres.”
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Sri Wahyuni, mengatakan, event jalan sehat dilaksanakan dalam merayakan HUT Ke-9 Partai Gerindra. “Kita berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat Kota Palembang,” ucap Wahyuni, Jumat (24/7).
Dikatakan, kegiatan jalan sehat akan dimulai 05.30 WIB. Mengambil start di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB). Menuju Jl Jenderal Sudirman. Berbelok ke kiri Jl Letkol Iskandar (samping IP), masuk Jl Diponegoro (Kedaung), masuk menuju Jl Merdeka, dan kembali finis di BKB. “Panjang rute yang dilalui 3,7 km,” katanya.
Sedangkan untuk kupon yang sudah tersebar, sebutnya, ada sebanyak 115 ribu. Harapan kita baik masyarakat Kota Palembang dan luar daerah akan antusias hadir dalam kegiatan ini. Karena Partai Gerindra sudah menyiapkan berbagai door prize fantastis bagi peserta, seperti satu unit rumah, 6 tiket umrah, 8 sepeda motor, televisi, kulkas, dan hadiah hiburan lainnya. “Teknis pengundian kita serahkan ke Sumatera Ekspres.”

Baca Juga :  Lunas Hutang Sebelum Puasa

Manajer Pemasaran Sumatera Ekspres, Rosidi, mengatakan, penukaran kupon hari ini terakhir. Bagi yang ingin ikut undian, tukarkan dua guntingan di Sumatera Ekspres lalu tukar dengan satu kupon undian. “Penukaran di Graha Pena, kantor Sumatera Ekspres,” pungkasnya. (bis/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!