Waktu Enam Jam, Pembunuh Janda Ditangkap

DIAMANKAN: Tersangka Angga (baju merah) saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau, hari ini (13/3). Foto: Ansyori/Sumatera Ekspres

LUBUKLINGGAU – Tersangka pembunuh Rapainawati (40), ibu rumah tangga (IRT), janda anak tiga yang tewas bersimbah darah penuh dengan luka didepan pintu kamar dalam rumahnya di RT 4, Jl Patimura, Gg Ansor, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II diringkus satuan reskrim Polres Lubuklinggau.

Tersangka diketahui sering ke rumah korban. Tersangka yakni Angga Saputra Tunggal (21), ditangkap dirumahnya di Dusun 2, Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Senin (12/3) sekitar pukul 17.30 WIB. Ditangkap tanpa perlawanan. Tersangka menganggap jika dirinya dengan korban sebagai saudara angkanan dengan memanggil korban yakni bibik.

“Motif sementara pelaku tidak senang ditagih hutang oleh korban. Tapi tidak menutup kemungkinan lainnya, masih kita kembangkan lagi,” kata Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara didampingi Kasatreskrim, AKP Ali Rojikin dalam rilis ungkap kasus pembunuhan hari ini (13/3) di kantor Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Terungkapnya kasus pembunuhan dalam waktu kurang lebih enam jam pasca kejadian pada Senin (12/3) itu, setelah Polisi sekitar pukul 11.00 WIB langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Olah TKP itu dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar dan Kasatreskrim, AKP Ali Rojikin.

“Kita mengumpulkan semua informasi dengan segala daya dan upaya kita untuk bisa melaksanakan pengungkapan dan alhamdulillah dalam waktu enam jam terungkap,” jelasnya. (wek)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (14/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!