Waktu Terus Berjalan, Rumah Favorit di CitraGrand City Hampir Habis

CitraGrand City.

PALEMBANG – Diluncurkan beberapa bulan lalu, Cluster Green Valley Tahap I yang merupakan Cluster terbaru CitraGrand City telah menjadi salah satu Cluster primadona di kawasan CitraGrand City.

Cluster yang dibangun secara bertahap ini telah berhasil menjual 98 persen unitnya di tahap I hanya dalam kurung waktu empat bulan. “Dari tiga tipe yang kami luncurkan, Tipe Canna (LT 72 M2/LB 33 M2), Tipe Clover (LT 84 M2/LB 44 M2) dan Tipe Cosmo (LT 70 M2/ LB 57 M2), saat ini hanya ada beberapa unit lagi yang belum terjual. Untuk Tipe Cosmo dan Clover sudah sold 100 persen,” kata Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City.

Menurut Gunadi, Tipe Canna (LT 72 M2/LB 33 M2) ini sangat cocok bagi Anda yang merupakan keluarga muda atau eksekutif muda yang sedang mencari investasi untuk masa depan. “Harganya di kisaran Rp400 juta dengan konsep huniannya ini rumah tumbuh, jadi bisa dikembangkan secara bertahap perlahan-lahan,” tuturnya.

Kejutan tambahan bagi Anda yang mengambil unit di Cluster Green Valley ini juga berkesempatan untuk memenangkan undian 1 buah Mercedez Benz C200 AVA.

“Properti ini jenis investasi yang tidak bisa menunggu, nilainya terus bertambah setiap tahunnya. Jika Anda bisa memilikinya sekarang, mengapa harus menunggu? Segera hubungi kami di 7441188 untuk mendapatkan penawaran terbaik dari tim kami,” ujarnya. (ril/dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!