Warga Heboh, Ular Piton Enam Meter Muncul Dekat Permukiman

ULAR PITON: Tampak salahseorang warga memegang ular piton yang menjadi tontonan warga sekitar, Rabu (24/1). Foto: Zulkarnain/Sumatera Ekspres

MURATARA-Masyarakat Desa Beringin Jaya, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, dihebohkan dengan kemunculan ular piton sepanjang enam meter di perkebunan warga. Kejadian itu berlangsung Rabu (24/1), sekitar pukul 11.00 WIB, di areal kebun belakang rumah milik salah seorang warga.

Zul (20) warga Desa Beringin Jaya, yang pertama kali menemukan ular tersebut mengaku, awalnya dia hendak pergi ke kebun menyadap karet, dia dikejutkan dengan gumpalan besar yang bergerak di areal kebunnya yang berjarak sekitar 80 meter dari rumah. Zul tersentak ketika gumpalan itu saat didekati ternyata ular besar yang tengah melilit seekor anjing.

“”Ngeri nian pas dideketi dio tambah begerak melingker, aku lari. Langsung kasih tau warga untuk ditangkap. Ulo itu baru kali inilah muncul di kampung,” katanya,Rabu (24/1).

Selanjutnya, teriakan Zul rupaya direspon warga lainnya yang tengah beraktivitas di sekitar lokasi. Mereka secara beramai-ramai melakukan penangkapan terhadap binatang buas yang tengah memangsa seekor anjirng itu. (cj13)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (25/1). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!