Warga Serahkan Sepucuk Senpira ke Polsek

Seorang warga menyerahkan sepucuk senpira dan diterima langsung Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi, kemarin (6/11). Foto: Polsek Lubuklinggau for Sumeks

LUBUKLINGGAU – Polsek Lubuklinggau Selatan menerima serahan satu pucuk senjata api rakiran (Senpira) laras panjang dari seorang warga di Keluraham Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Senpira laras panjang itu diserahkan langsung oleh perwakilan warga diwilayah tersebut yakni H Sakyan Baijuri, Senin (6/11) ke Mapolsek Lubuklinggau Selatan. Diterima langsung Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi.

“Terima kasih kepada warga yang dengan kesadarannya telah terbuka hatinya untuk menyerahkan senjata api rakitan miliknya,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat
Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi.

Menurutnya, kesadaran masyarakat diwilayah itu untuk menyerahkan senpira patut diacungi jempol. Hal serupa oleh pihaknya diharapkan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Lubuklinggau yang masih memiliki ataupun menyimpan senpira agar menyerahkannya kepada pihak kepolisian. (wek)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Rabu (8/11). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!