Widodo Berharap Sriwijaya Bangkit

Widodo C Putro. Foto: Radar Bali

Widodo Cahyono Putro pelatih Bali United, memberi aplaus atas kerja keras anak asuhnya. Meski hanya satu poin, setidaknya ini sudah sesuai target yang diincar sebelumnya sejak datang ke Palembang. “Satu poin sudah bagus. Ini sangat menentukan kita untuk laga ke depan. Setidaknya kita akan lebih mudah untuk tambah poin lagi,” ujar Widodo.

Seperti diwartakan, klub berjuluk Laskar Wong Kito gagal memanfaatkan momen main di kandang sendiri. Tadi malam (19/7) pasukan Hartono Ruslan hanya mampu berbagi 1 poin dengan Bali United setelah main imbang 2-2 (1-1) pada pekan ke-15 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

“Pertandingan tadi saya rasa cukup menarik. Tim saling menyerang. Tetapi inilah sepakbola, kita tidak bisa memprediksi hasil akhir. Meski Sriwijaya FC sekarang masih di klasemen bawah, saya berharap akan bangkit dipertandingan berikutnya,” tambah mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Widodo lakukan keputusan mengejutkan menarik kapten Fadil Sausu pada babak pertama. “Fadil sudah bicara ke saya, dia mengalami pusing berat mendadak. Saya tidak bisa paksa dia karena ini urgent. Saya juga harus protec pada pemain saya karena masih ada banyak pertandingan ke depan,” pungkasnya. (cj11/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!