Wisata Muslim ke Hainan Bersama Nusa Tour and Travel

WISATA: Peserta Tour and Nusa Travel berwefie di Hainan. Foto: ist

JAKARTA- Nusa Tour and Travel yang merupakan group Sumatera Ekspres membawa wisatawan ke Hainan untuk yang ketiga kalinya. Dengan jumlah peserta 20 orang yang terdiri dari Bengkulu 8 orang, Palembang 3 orang dan Jakarta 9 orang, perjalanan dimulai tanggal 14 hingga 19 Agustus 2019.

Paket promo seharga Rp 4,9 juta/orang ditambah tiping Rp 462 ribu ini mendapatkan fasilitas makan selama tour pagi, siang dan malam. Selain itu mendapatkan juga tiket tempat wisata, akomodasi bus AC, hotel bintang 5 dan lain-lain.

Menggunakan pesawat Lior Air dari Jakarta menuju Hainan menempuh perjlanan selama 4 jam 30 menit. Dengan schedule hari 1 menuju Haikou, mengunjungi Arcade Aancient yakni Kota tua di Hainan

Lanjut menuju Movie Town, sebuah themepark yang didesain menyerupai studio film. Setelah itu mengunjungi Desa Bali yakni desa dengan arsitektur bernuansa Bali. Disitu peserta diajak menari Maumere. Kemudian mampir ke Bao Shu Tang, tempat obat-obatan China yang terkenal. Peserta juga diajak mengunjungi SUku Li dan Miao.

Setelah itu menuju Deer Looking Back dimana peserta diajak melihat keindahan kota Sanya dan disempatkan mampir ke Masjid Qingzhen Nansi untuk sholat Jumat. Masjid ini berada di Kampung Muslim China.

Di hari terakhir peserta mengunjungi Patung Dewi Kwan Im setinggi 108 meter di atas permukaan laut dan tertinggi di dunia saat ini.

Bagi yang berminat mengunjungi Hainan, masih ada promo pemerintah dengan menghubungi Nusa Tour & Travel dengan Rose di No 08129296976. (rel)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!